KPU Nabire Gelar Sosialisasi Pilkada Di Distrik Teluk Kimi & Distrik Makimi Nabire

pilkada

Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Nabire, kamis (05/11) lalu telah menggelar Sosialisasi Pilkada di 2 Distrik masing-masing Distrik Teluk Kimi dan Distrik Makimi Nabire.

Dalam paparannya, Komisioner KPU Nabire, Agus Salim S.Ag menjelaskan tentang Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilkada yang harus diketahui oleh warga masyarakat.

Selain pemapara tentang DPT, KPU juga mennginformasikan jumlah pasangan kadidat calon Bupati dan Wakil Bupati Nabire beserta vis misi setiap kandidat sehingga warga bisa mengetahui calon kandidat yang akan berlaga pada Pilkada Serentak Nabire dan dapat menjadi pemilih yang cerdas.

Dalam kesempatan tersebut, KPU Nabire membagikan sejumlah alat peraga kampanye, pasangan kandidat serta hal-hal yang berkaitan dengan Pemilukada serentak 9 Desember 2015. KPU Nabire meminta agar seluruh masyarakat yang terdaftar dalam DPT untuk datang di TPS menggunakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nabire pada Hari Rabu tanggal 9 Desember 2015.

Acara Sosialisasi ini dihadiri Kepala Distrik Teluk Kimi Semuel Rumayauw, S.Sos, Ketua PPD, Panwas Distrik serta PPS, sedangkan di Distrik Makimi hadir Kepala Distrik Makimi Xaverius Tebai, SSTP, Danramil Kapten Inf. Muh. Asis Thaher, Kapolsek Makimi IPTU Ahmad Alfian, S.Ik, Ketua PPD dan PPS.

(PPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *