Korban Hanyut Di Kali Wami Nabire Belum Ditemukan, Tim SAR Gabungan Hentikan Proses Pencarian

(Dok.Pusdalops BPBD Nabire)

Nabire – Setelah dilakukan pencarian selama seminggu, Tim SAR Gabungan akhirnya menghentikan proses pencarian terhadap Faisal Ardiansyah (25), korban hanyut di Kali Wami, Distrik Yaur, kabupaten Nabire.

Hal tersebut dikatakan Kasat Polairud Nabire, Iptu Henry J. Manurung S.Sos, kepada Nabire.Net, Senin malam (24/06).

Dijelaskan Kasat Polairud, walaupun tidak terlibat secara langsung dalam proses pencarian di Wami, namun sesuai info yang ia terima dari Basarnas Nabire, proses pencarian telah dihentikan.

Pencarian korban Faisal melibatkan aparat Polsek Nabire Barat, Pospol Wami, aparat kampung Wami, RAPI Nabire, pihak PT. Nabire Baru yang merupakan perusahaan tempat korban bekerja dan warga masyarakat.

Pada proses pencarian ini, Tim menggunakan Rubber Boat, Truk dan Rescue Car. Namun hingga hari ketujuh, Tim belum berhasil menemukan korban.

Sebagai informasi, korban Faisal Ardiansyah yang adalah karyawan dari PT. Nabire Baru, hanyut di Kali Wami, Kampung Wami, Distrik Yaur, kabupaten Nabire, Papua, Minggu (16/06).

(Baca Juga : Tim SAR Gabungan Tengah Mencari Karyawan PT.Nabire Baru Yang Hanyut Di Kali Wami)

Korban yang berasal dari Surabaya ini, diduga terseret arus kali. Sehari-hari korban bekerja di PT. Nabire Baru dan alamat korban di KM 16 Barak TLJ Kampung Wami Jaya.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *