Konsolidasi Partai Amanat Nasional Kabupaten Nabire Dalam Rangka Pembekalan Saksi

pan

Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Nabire mengadakan konsolidasi partai dalam rangka pembekalan terhadap saksi-saksi di Aula Sion Nabire, senin (01/04/2013).

332 orang saksi Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Nabire dari Dapil 1 – Dapil 4, menerima pembekalan dari para pengurus dan Komite Pemenangan Pemilu Partai Amanat Nasional (PAN) Nabire, masing-masing Ketua Majelis Pertimbangan PAN Drs AP Youw, Sekretaris PAN Sudarman, dan Komite Pemenangan Pemilu Laode, Aris Rerung, dan Asini Taraka.

Dalam arahannya, AP Youw mengatakan, sebagai saksi harus memiliki mandat tertulis Parpol dan Kandidat Caleg dan harus bertugas memperhatikan perhitungan suara, mencatat perhitungan suara, dan mencatat jumlah pemilih yang datang di TPS.

Pada kesempatan yang sama, dijelaskan tentang membangun komitmen oleh Sutarman, penjelasan pengisian blangko-blangko formulir oleh Asini Taraka dan Laode, dan penutupan kegiatan yang diakhiri dengan doa oleh AW Rerung.

Hadir dalam konsolidasi partai PAN ini yaitu para pengurus partai PAN, para caleg, serta simpatisan partai PAN yang ada di Nabire, dan dipantau oleh Ketua Panwaslu Nabire, Hendrik Lumimbus M.Si

(Dendy Amir / RRI Nabire)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *