Komunitas MTMA Nabire Ingin Promosikan Potensi Wisata Nabire Di Gathering Nasional MTMA 2019

(Gathering Nasional MTMA 2019)

(Gathering Nasional MTMA 2019)

Nabire – Komunitas My Trip My Adventure atau disingkat MTMA adalah komunitas yang sering mengeksplorasi wisata dan keindahan alam di Indonesia. Komunitas ini merupakan bagian dari program acara MTMA yang disiarkan oleh salah satu tv swasta, Trans TV.

Sebagai member dari Trans TV Community, komunitas ini memiliki banyak anggota di seluruh Indonesia, termasuk di kabupaten Nabire.

Setiap tahunnya, komunitas MTMA di tanah air, mengadakan acara Gathering Nasional. Acara ini merupakan ajang silaturahmi bagi para anggota MTMA sekaligus wadah untuk bertukar cerita tentang keindahan dan keunikan tempat wisata di daerahnya masing-masing.

Jika tahun lalu, acara Gathering Nasional dilaksanakan di Makassar, maka tahun ini diadakan di Gedung Trans TV Jakarta.

Seperti halnya komunitas MTMA di daerah lain, komunitas MTMA di Nabire juga mendapat undangan dari Trans TV untuk mengikuti acara ini.

Ketua MTMA Nabire, Wahyu, kepada Nabire.Net, sabtu (10/08) memastikan untuk kegiatan tahun ini, MTMA Nabire akan mengirim 5 anggotanya ke Jakarta.

Dikatakan, untuk biaya akomodasi atau penginapan, serta makan, hal tersebut sudah disiapkan oleh Trans TV. Saat ini pihaknya hanya fokus untuk biaya transportasi bagi 5 orang anggotanya agar bisa mengikuti acara ini.

Untuk itu, hingga saat ini MTMA Nabire masih terus mencari dana dari sponsor dan juga menyiapkan dana pribadi agar bisa berangkat ke Jakarta.

Oleh karena itu, Wahyu berharap dukungan warga Nabire agar komunitas MTMA Nabire bisa mengikuti Gathering Nasional 2019 di Jakarta.

Untuk agenda Gathering Nasional tahun ini, juga akan diadakan pemilihan Presiden MTMA Indonesia serta tour ke Pulau Onrust Kepulauan Seribu Jakarta.

Gathering Nasional yang tahun ini memasuki tahun ke-5 direncanakan akan dilaksanakan dari tanggal 30 Agustus hingga 1 September 2019.

Diharapkan melalui Gathering Nasional 2019, komunitas MTMA Nabire bisa mempromosikan potensi wisata yang luar biasa dari kabupaten Nabire, agar dikenal oleh komunitas MTMA dari daerah lain di Indonesia.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *