Komunikasi Sosial Pengurus Masjid Al Munajah Marga Jaya Uwapa Dengan Babinsa Koramil 1705-01/Nabire

Bertempat di Masjid Al Munajah, Kampung Marga Jaya, Distrik Uwapa, Kabupaten Nabire, telah digelar Komunikasi Sosial (Komsos) antara Tokoh Agama dengan Babinsa Koramil 1705-01/Nabire, kamis 10 Januari 2018.

Komsos tersebut dihadiri Serka Marten Sermumes, serta pengurus Masjid Al Munajah Marga Jaya.

Maksud dan tujuan digelarnya komsos ini semata-mata untuk menjalin hubungan yang lebih erat antara masyarakat dengan TNI, sehingga keluh kesah masyarakat bisa ditanggapi oleh TNI khususnya Babinsa sebagai mata dan telinga TNI di kampung.

Selain itu, kegiatan Komsos ini merupakan salah satu saranan untuk memberikan rasa perhatian serta kepedulian dari pemerintah melalui TNI juga membina kerja sama yang baik antara Babinsa dan masyarakat.

Dalam komsos tersebut, pengurus Masjid Al Munajah, Asnan, meminta bantuan kepada Babinsa untuk membantu mengecat atap masjid yang sudah mulai pudar dan karatan.

Hal itu direspon dengan baik oleh Serka Marten Sermumes dan akan dilaporkan kepada Danramil 1705-01/Nabire untuk ditindaklanjuti.

Mewakili pengurus Masjid Al Munajah Marga Jaya, Asnan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil yang telah hadir meluangkan waktunya bagi warga masyarakat di kampung Marga Jaya.

(Kodam17Cen)


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.