Komunikasi Sosial Koramil 1705-04/Napan Bersama Mahasiswa D3 Keperawatan & Warga Kampung Biha Makimi Nabire

Bertempat di Kantor Balai kampung Biha, Distrik Makimi Nabire, 29 januari 2017, telah diadakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) antara K0ramil 1705-04/Napan bersama mahasiswa Program DIII Keperawatan AKPER Nabire dan warga masyarakat kampung Biha Distrik Makimi Nabire.

Kegiatan ini dihadiri anggota  Koramil 1705-04/Napan, Sertu Muyani, 42 orang mahasiswa DIII Keperawatan AKPER Nabire yang sedang mengikuti Praktek Kerja Lapangan di Distrik Makimi selama sebulan.

Dalam kesempatan itu, Sertu Mulyani menyampaikan agar para mahasiswa program DIII Keperawatan Nabire senantiasa menjaga sopan santun dan tata tertib di Kampung dalam melaksanakan PKL, ilmu yang di dapat agar diingat untuk bekal di kemudian hari, jaga faktor keamanan apabila ada sesuatu hal yang membuat resah segera laporkan kepada pihak yang berwajib dalam hal ini Polsek Makimi atau Koramil 1705-04/Napan.

Ke 42 orang mahasiswa AKPER yang mengikuti PKL tersebut dibagi ke 3 kampung yaitu kampung Biha, Maidey dan Manunggal jaya dengan melaksanakan pendataan mengenai KB dan pembelajaran penanganan pasien di Puskesmas setempat.

[Nabire.Net]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *