Komisi Kepemudaan Dekenat Paniai dan Tigi, Gelar Pertemuan di Paroki K3 Dama Bagata

(Komisi Kepemudaan Dekenat Paniai dan Tigi, Gelar Pertemuan di Paroki K3 Dama Bagata)

Paniai – Komisi Kepemudaan Dekenat Paniai dan Tigi, menggelar pertemuan di Paroki K3 Dama Bagata Dekenat Tigi, Keuskupan Timika.

Pertemuan komisi kepemudan ini adalah pertemuan rutin setiap tiga bulan sekali, dengan maksud agar gereja Katolik di bawah keuskupan Timika bisa bertumbuh dengan baik dan subur.

Dalam kesempatan tersebut, Mudika 2 Dekenat Paniai dan Tigi melaksanakan pertemuan di Aula Utama Paroki Damabagata, Minggu (24/01.21).

Pertemuan dipimpin Ketua Komisi Kepemudaan Dekenat Paniai dan Tigi, Aruben Bunai, didampingi oleh Kletus Adii dan Antonius Pigai.

Adapun agenda yang dibahasa dalam pertemuan ini yaitu penyusunan program mudika serta persiapan Porseni BAS di Paroki Damabagata.

Dalam pertemuan ini juga disampaikan agar pemuda bisa melakukan kegiatan secara mandiri di lingkungan Paroko dalam 2 Dekenat yaitu 12 Paroki, adapun usulan kegiatan yaitu sebagai berikut :

  1. Kegiatan fisik didasarkan pada program masing-masing seksi di Keuskupan Timika, dan bisa dikoordinasikan dengan Pastor Paroki dan Dewan Paroki

  2. Untuk kegiatan Porseni BAS VIII, akan dilaksanakan pada bulan Juni tepatnya 19 Juni 2021, dan peserta Porseni BAS telah ditentukan sebanyak 170 orang per Paroki.

[Nabire.Net/Demianus Bunai]


One Response to Komisi Kepemudaan Dekenat Paniai dan Tigi, Gelar Pertemuan di Paroki K3 Dama Bagata

  1. Marthen Tekege berkata:

    Agenda Pembahasan Rapt Komisi Paniai Tigi Apakah Kegiatan Berjalan seperti Biasa kah Atau di Tundah,Maaf Kami Belum Agenda Rapat Serti Apa koyaoooo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *