Ketua Sinode GKI Tanah Papua Menghimbau Peserta Konsultasi Theologi Untuk Lebih Mengkritisi & Mengawasi Pandangan Theologi GKI

Ketua Sinode GKI Tanah Papua, Pdt Alberth Yoku S.Th, meminta kepada para peserta Konsultasi Theologi GKI se-tanah Papua yang berlangsung di Nabire beberapa hari lalu, untuk mengawasi dan mengkritisi secara baik, pandangan theologi GKI, untuk menemukan sesuatu yang sangat mendalam dan berarti, dan harus mewariskan sesuatu yang tidak mempunyai makna terlalu tinggi tapi dapat dijangkau dan dipahami rakyat, sehingga warga jemaat dan semua orang yang dilayani dapat berpartisipasi secara iman dan mental spiritual untuk mengetahui pandangan theologi ini.

“Melalui konsultasi tersebut, kita meletakkan dan mengerjakan dasar, dan orang lain membangun diatas dasar tersebut. Walau kita telah berlalu, tetapi pikiran-pikiran cemerlang dan hal-hal mendasar yang sudah diletakkan, tidak akan berlalu,’ tutur Pdt Alberth Yoku.

Pdt Alberth mengajak semua peserta untuk mengejar mimpi dalam kehidupan gereja agar menjadi kenyataan dan cepat terwujud.

Ketua Sinode GKI Tanah Papua, Pdt Alberth Yoku S.Th, mengatakan, sejak diletakkan dasarnya 33 tahun yang lalu di Manokwari, pengetahuan dan pelayanan GKI harus terus dikerjakan melalui tri panggilan gereja. Adapun hasil-hasil yang telah dirumuskan dalam kegiatan konsultasi theologi GKI tersebut, dapat diterjemahkan dengan baik dan dijemaatkan dalam tugas dan pelayanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *