Ketua DPRD Nabire Bersama Anggota Komisi B Jaring Aspirasi Mahasiswa Nabire Dari Berbagai Kota Studi Bersama IPMANAB Yogya

(Foto. Marinus.Mofu)

Ketua DPRD Nabire, Marthen Douw SE, bersama Ketua Komisi B DPRD Nabire, Muhammad Iskandar, dan sejumlah anggota Komisi B DPRD Nabire, menggelar pertemuan dengan Mahasiswa dan Pelajar Nabire kota studi Yogyakarta, rabu (19/07), bertempat di Sawa Resto, Ambarukmo, Yogyakarta.

Maksud dan tujuan pertemuan tersebut untuk menjaring aspirasi dari mahasiswa asal Nabire yang berada di Yogya, sekaligus mewakili mahasiswa Nabire lainnya dari berbagai kota studi di Indonesia.

Hal tersebut sesuai penegasan Ketua DPRD Nabire, Marthen Douw yang meminta Yogyakarta sebagai kota penjaringan aspirasi mahasiswa asal Nabire di berbagai kota studi seperti Jakarta, Bogor, Surabaya, Malang, Semarang, Menado, Manokwari dan Jayapura.

Pertemuan yang diikuti 15 orang mahasiswa tersebut membicarakan persoalan-persoalan yang dihadapi oleh mahasiswa dari berbagai kota studi, dan mayoritas mahasiswa tersebut membutuhkan perhatian pemerintah dalam hal bantuan tempat tinggal (Asrama), dana studi serta beasiswa.

Dalam pertemuan tersebut, mahasiswa asal Yogyakarta juga mengungkapkan bahwa mereka kecewa karena sempat didata oleh pemkab Nabire beberapa waktu lalu cuma hingga saat ini belum ada realisasi seperti yang dijanjikan saat itu.

Di akhir pertemuan, mahasiswa menyerahkan aspirasi yang mewakili 8 kota studi dan hasil pertemuan tersebut diserahkan kepada Ketua DPRD Nabire, Marthen Douw untuk nantinya ditindaklanjuti bersama pemerintah kabupaten Nabire.

[Nabire.Net]

Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.