Kepala Distrik Wegebino Paniai Serahkan Honor Aparat Kampung

(Penyerahan Honor Aparat Kampung oleh Kepala Distrik Wegebino)

(Penyerahan Honor Aparat Kampung oleh Kepala Distrik Wegebino)

Paniai РBertempat di Kantor Kampung Yimouto, Distrik Wegebino, kabupaten Paniai, Selasa (06/08), telah dilakukan pertemuan antara Kepala Distrik Wegebino  bersama para Staf Distrik dan para Kepala Kampung di Distrik Wegebino.

Pertemuan ini dimaksudkan untuk menyerahkan honor bagi para aparat kampung yang ada di wilayah pemerintahan Distrik Wegebino.

Sebelum dilakukan penyerahan, Kepala Distrik Oktopia Gobai S.Sos menyampaikan beberapa hal penting diantaranya penyerahan honor aparat kampung ini guna memberikan semangat kinerja bagi para aparat kampung.

Ia berharap agar tidak ada perbedaan pendapat antara masing-masing aparat kampung terkait honor yang dibagi.

Lebih lanjut Kepala Distrik menyampaikan bahwa menjelang perayaan kemerdekaan RI, akan diadakan berbagai lomba mulai dari tanggal 8 Agustus hingga 17 Agustus mendatang.

Oleh karena itu, para aparat kampung diharapkan bisa mengkoordinir kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan tersebut, sehingga dapat berjalan dengan baik.

Diakhir pesannya, Kepala Distrik berharap agar setiap pemimpin memiliki manajemen kepemimpinan sehingga hal baik yang sudah dilakukan oleh pejabat lama bisa diteruskan di kepemimpinan berikutnya. Sedangkan hal-hal yang tidak baik agar ditinggalkan.

Usai menyampaikan pesannya, Kepala Distrik selanjutnya menyerahkan honor bagi para aparat kampung.

Acara ditutup dengan foto bersama.

[Nabire.Net/Demianus.Bunai]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *