Kepala Dinas Pendidikan Nabire Membuka Kegiatan Penerapan MBS Pendamping Sekolah Model Gerbangmas Hasrat Papua

Share

Bertempat di Hotel Karya Papua, jalan RE Martadinata, Nabire, telah digelar Kegiatan Penerapan Manajemen Berbasis Sekolah (MBS), Pendamping Sekolah Model Gerbangmas Hasrat Papua, tingkat Provinsi Papua, Selasa 10 Oktober 2017.

Kegiatan yang diperuntukkan bagi tingkat satuan SMP tersebut dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Nabire, Daniel Maipon SSTP.

Kepada Nabire.Net, Koordinator Pengawas, Dinas Pendidikan kabupaten Nabire Ir Ruth Widianti menjelaskan, maksud dan tujuan digelarnya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pemahaman peserta tentang manajemen berbasis sekolah pada satuan pendidikan SMP.

Selain itu, peserta juga diharapkan mampu menguasai konsep dan strategi implementasi manajemen berbasis sekolah secara komprehensif dan berkesinambungan, sesuai dengan regulasi, kebijakan dan konsep keilmuan sehingga dapat diterapkan pada satuan pendidikan SMP secara baik.

Kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 10 s/d 14 Oktober 2017 tersebut, diikuti oleh Kepala Sekolah dan guru dari 9 SMP yang ada di Nabire.

Kegiatan ini juga digelar serentak di 5 kabupaten lain yaitu Merauke, Wamena, Sarmi, Biak dan Keerom.

[Nabire.Net]

Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.