Kemeriahan Lomba Gerak Jalan Santai Tingkat SMA/SMK/Umum Di Nabire

Panitia Lomba HUT RI ke 70 tingkat kabupaten Nabire, selasa pagi (15/08) menggelar acara lomba gerak jalan indah tingkat SMU dan Umum, bertempat di Taman Gizi Oyehe Nabire.

Lomba gerak jalan kategori putri untuk tingkat SMA/SMK dan umum ini menempuh jarak 8 KM dengan start dari taman gizi melalui jalan RE Martadinata, Toko Merpati, belok ke Tugu Pattimura, jalan Kesehatanm Akper belok ke jalan Slamet Riyadi, terus ke jalan Jakarta, GSI, belok ke jalan Surojotanodjo, ke jalan Merdeka, melewati depan KODIM 1705, belok ke arah Airport atau jalan Jenderal Sudirman menuju pertigaan pantai Nabire dan belok ke jalan Yos Sudarso hingga finish di Taman Gizi Oyehe.

Sementara lomba gerak jalan kategori putra untuk tingkat SMA/SMK dan umum menempuh jarak 10 KM dengan rute start dari taman gizi melalui jalan RE Martadinata, Toko Merpati, belok ke Tugu Pattimura, jalan Kesehatan Akper belok ke jalan Slamet Riyadi, terus ke jalan Kusuma Bangsa, lalu belok ke jalan Merdeka terus hingga SMP Antonius belok kanan menuju Gereja Sion, belok kanan menuju jalan Jenderal Sudirman ke arah pertigaan lampu merah pantai Nabire dan belok ke jalan Yos Sudarso hingga finish di Taman Gizi Oyehe.

Pada lomba kali ini, tim juri yang terdiri dari juri di panggung dan juri rahasia, menilai peserta berdasarkan kriteria penilaian keseragaman, keserasian, dan semangat.

Lomba sendiri ditonton warga Nabire dengan antusias dan juga dihadiri oleh Wakil Bupati dan unsur Forkopimda yang berada di panggung kehormatan diantaranya Kepala Dinas Budporapar kabupaten Nabire dan para tamu undangan lainnya.

[Nabire.Net]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *