Kegiatan Senam Gabungan Dilingkungan Pemkab Paniai

b

Kegiatan senam gabungan yang dilaksanakan pada setiap hari Jumat di Enarotali kabupaten Paniai merupakan program Bupati/Wakil Bupati Paniai untuk menjalankan Visi dan Misinya yaitu hidup sehat tercipta masyarakat yang sehat pula, Jum’at (27/05).

Tujuan dilaksanakan senam gabungan ini adalah, disamping menjalankan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati, juga untuk memelihara hubungan yang baik antara TNI, Polri dan Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Daerah yang ada di wilayah Kab. Paniai. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan hubungan dan pergaulan sehari-hari tidak merasa ada batas pemisah di antara sesama termasuk kepada masyarakat sehingga selalu tercipta hubungan kekeluargaan.

Senam gabungan ini dipimpin oleh guru-guru senam yang sudah disekolahkan oleh Pemda Paniai melalui pelatihan baik di Jayapura maupun diluar Papua.

Dalam kegiatan senam gabungan tersebut dihadiri oleh anggota Koramil (Komando Rayon Militer) Enarotali, anggota Yonif 509/Kostrad (Komando Startegis Angkatan Darat), anggota Polres, anggota Brimob dan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemda Paniai.

(Kodam17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *