Kegiatan Musyawarah Guru Mata Pelajaran Bahasa Inggris Se-Nabire Di SMP Yapis

Bertempat di SMP Yapis Nabire, telah diadakan Musyawarah Guru Mata Pelajaran Bahasa Inggris, yang berlangsung pada hari rabu tanggal 12 dan 19 februari lalu. Musyawarah ini selain merupakan pertemuan rutin Guru mata pelajaran juga bertujuan untuk menyusun Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Silabus dan juga penyusunan soal ujian sekolah yang akan berlangsung maret 2014.

Kegiatan ini merupakan pertemuan pertama dalam tahun pelajaran 2013/2014 dan dihadiri oleh semua guru mata pelajaran bahasa inggris se-Nabire.

Jumlah peserta yang hadir sebanyak 20 orang berasal dari berbagai distrik yang ada di Nabire diantaranya Distrik Uwapa, Makimi, Wanggar, Teluk Kimi dan Yaro. Kegiatan ini dibuka oleh Ibu Norma Madilla S,Pd dari SMP Yapis.

Pada pemberian materi musyawarah diisi oleh Ibu Martariani,Spd dari SMP 2 Samabusa, dengan isi materi yaitu  panduan dalam pembuatan soal-soal Ujian sekolah mendatang.

Selanjutnya para peserta musyawarah dibagi menjadi 3 kelompok yang akan mengerjakan soal-soal ujian yang diambil dari semua kelas yaitu kelas 7,8, dan 9 Yang Diambil Dari Semua Kelas, Yaitu Kelas 7,8 Dan Kelas 9.

(Nabire.TV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *