Kegiatan Musrenbangkam 2018 Kampung Kimi, Distrik Teluk Kimi Nabire, Sekaligus Pembentukan Bumdes

Pemerintah Kampung Kimi, Distrik Teluk Kimi, kabupaten Nabire, menggelar kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kampung (Musrenbangkam), Tahun 2018, senin 19 Februari, dipusatkan di Kantor Kampung Kimi, Distrik Teluk Kimi Nabire.

Hadir dalam kegiatan Musrenbangkam tersebut, Sekretaris Distrik Teluk Kimi, John Giay, mewakili Kepala Distrik Teluk Kimi, Staf Dinas Pemberdayaan Masyarakat & Kampung (DPMK) kabupaten Nabire, Yesaya Gobay, Kepala Kampung Kimi, Yulianus Samsanoi bersama aparat pemerintahan kampung, para anggota Bamuskam, para Tokoh Masyarakat, Tim PKK, Ketua RT/RW, para pendamping Distrik, serta Ketua Tim Percepatan Pemekaran Daerah (TP2D).

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan Musrenbangkam ini adalah untuk menyusun program yang dititikberatkan pada skala prioritas dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, khususnya yang ada di Kampung Kimi, Distrik Teluk Kimi Nabire.

Dalam Musrenbangkam ini, ditekankan juga agar program prioritas yang direncanakan di Kampung Kimi, harus dititikberatkan pada peningkatan perekonimian warga masyarakat dan pemberdayaan masyarakat kampung, dan salah satunya adalah melalui pembentukan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes).

Oleh karena itu dalam kegiatan Musrenbangkam ini, juga turut dibentuk Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) dengan tujuan guna mendorong kegiatan ekonomi di kampung agar lebih terkelola dengan baik.

Terpilih sebagai Ketua Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Kampung Kimi atas nama Carolus Mahmud.

Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kampung (Musrenbangkam), Tahun 2018 di Distrik Teluk Kimi Nabire, kembali akan digelar kembali (20/02) di Kampung Air Mandidi.

[Nabire.Net]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *