Keberadaan Kesatuan Gerak PKK Diharapkan Dapat Menjadi Pembangkit Perekonomian Keluarga & Masyarakat

Keberadaan Kesatuan Gerak PKK dapat menjadi pembangkit perekonomian keluarga dan masyarakat. Oleh karena itu, para kader dan penggerak PKK beserta jajarannya dapat memadukan gerak langkah dalam menjalankan program-program pemberdayaan masyarakat.

Harapan tersebut disampaikan Ketua TP PKK kabupaten Nabire, Yuvinia Douw, dalam sambutannya pada acara Peringatan Hari Kesatuan Gerak Pkk Ke-46 Tingkat Kabupaten Nabire Tahun 2018, bertempat di halaman Kantor Bupati Nabire, selasa 15 Mei 2018.

Dikatakan, Tim Penggerak PKK beserta kader-kadernya, telah melakukan upaya-upaya terhadap pengembangan kehidupan keluarga menuju terwujudnya kehidupan keluarga yang lebih sejahtera. Oleh karenanya dengan memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK dapat membangkitkan rasa syukur terhadap kegiatan PKK selama ini.

Yuvinia Douw berharap agar peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK kali ini dapat memberikan motivasi dan semangat bagi kader PKK agar tetap melaksanakan tugas dan fungsinya yang utama yaitu memberdayakan dan menyejahterakan keluarga melalui berbagai program yang rasional. Karena peran keluarga dalam pembangunan dan pengembangan SDM merupakan faktor yang sangat strategis.

Dalam acara peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 46 ini, juga dilaksanakan lomba dasa wisma yang diikuti oleh seluruh Kader PKK dari 15 Distrik se-Nabire.

Sebelumnya, Tim Penggerak PKK kabupaten Nabire telah melaksanakan sejumlah kegiatan dalam rangka menyongsong Hari Kesatuan Gerak PKK ke 46 tahun 2018 ini, diantaranya kegiatan Bakti Sosial bersama IDI Nabire di Distrik Siriwo.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.
CLOSE
CLOSE