KBI Kabupaten Nabire Salurkan Bantuan Masker Ke SMP Negeri 4 Wanggar

(Keluarga Buddhayana Indonesia kabupaten Nabire Salurkan Bantuan Masker Kepada SMPN 4 Wanggar)

Nabire – Sebagai wujud kepedulian terhadap pendidikan serta pencegahan Covid-19 di kabupaten Nabire, Keluarga Buddhayana Indonesia kabupaten Nabire, memberikan paket bantuan pencegahan Covid-19 kepada SMP Negeri 4 Wanggar kabupaten Nabire.

Kegiatan yang dilaksanakan hari rabu (12/08) tersebut sekaligus merespon pihak sekolah yang membutuhkan bantuan peralatan pencegahan Covid-19.

Keluarga Buddhayana Indonesia kabupaten Nabire dalam kesempatan tersebut menyerahkan bantuan berupa masker kain, hand sanitizer, tong air dan sabun cuci tangan.

Ketua Majelis Buddhayana Indonesia kabupaten Nabire, Suirianto, menjelaskan, awalnya pihaknya merespon pesan chat dari Bapak Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Wanggar di grup Whatsapp Nabire.Net 2, yang membutuhkan uluran tangan dari warga Nabire yang ingin menyumbangkan masker.

Tak butuh lama, pihaknya langsung memberikan bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian dalam rangka pencegahan Covid-19 di Nabire, khususnya bagi warga SMP Negeri 4 Wanggar, sehingga dapat membantu dalam proses belajar mengajar di sekolah.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *