Karya Bakti TNI Bangun Tempat MCK di Tempat Penampungan Difabel Nabire

Karya Bakti TNI

(Karya Bakti TNI Bangun Tempat MCK di Tempat Penampungan Difabel Nabire)

Nabire, Jajaran Kodim 1705/Nabire, melaksanakan kegiatan Karya Bakti Satkowil Semester II Tahun 2021, di Penampungan Difabel Nabire, yang beralamat di Kalibobo Nabire.

Adapun kegiatan karya bakti ini mengusung tema “Karya Bakti TNI, Pengabdian Untuk Negara.”

Kegiatan karya bakti ini diikuti oleh lima orang anggota Kodim 1705 yaitu Sertu Pandoli, Sertu Busro, Sertu Ahmad Komaris, Sertu Suryadi, dan sebagai pemimpin kegiatan yaitu Serka Teguh.

(Karya Bakti TNI)

Dalam kegiatan ini, anggota TMD Kodim 1705/Nabire membangun tempat MCK atau Mandi Cuci Kakus bagi anak-anak yang ditampung oleh Yayasan Difabel Nabire.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya karya bakti ini, selain untuk semakin mendekatkan diri antara TNI dengan rakyat, juga sebagai wujud kepedulian TNI kepada rakyat, khususnya bagi anak-anak penyandang disabilitas.

Selaku Ketua Yayasan Forum Peduli Difabel Nabire, Ibu Maria Yeti Asri, S.Sos, ia mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari Kodim 1705/Nabire, secara khusus bagi Dandim 1705/Nabire, Letkol Inf A.Pardosi dan jajarannya.

Ditambahkan, kegiatan seperti ini patut diapresiasi karena TNI sangat peduli dengan rakyatnya khususnya mereka yang memang membutuhkan bantuan.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar hingga selesai. Hadir juga anggota Polres Nabire.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *