Kapolres Nabire Tinjau Jembatan Rawaudo yang Terputus

(Kapolres Nabire Tinjau Jembatan Rawaudo yang Terputus)

Nabire, Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H didampingi oleh Kapolsek Nabire Kota AKP Erol Sudrajat, Waka Polsek Nabire Kota AKP Yadang dan Kasat Polair Nabire IPTU Abd. Razak meninjau langsung lokasi putusnya Jembatan atau gorong-gorong yang berlokasi di Rawaudo Distrik Teluk Kimi Nabire, Papua. Senin (01/11/2021).

Akibat hujan deras yang terjadi pada Sabtu malam(30/10/2021) mengakibatkan jembatan atau gorong-gorong yang menghubungkan antara Distrik Makimi dan Distrik Teluk Kimi putus, jembatan atau gorong-gorong yang terletak di Rawaudo Distrik Teluk Kimi mengalami Kerusakan pada pondasi jembatan atau gorong-gorong cukup lebar, diperkirakan hampir mencapai 4 meter sehingga jembatan ambruk kata Kapolres Nabire, Senin (01/11/21).

“Untuk saat ini jembatan atau gorong-gorong hanya dapat dilalui oleh pejalan kaki dan kendaraan roda dua dengan memanfaatkan celah yang masih tersambung, sehingga kami menghimbau kepada warga yang melaluinya agar tetap berhati-hati untuk mencegah terjadinya kecelakaan,” ucap Kapolres.

“Kami masih melaksanakan koordinasi dengan pihak terkait yg memiliki tanggungjawab terkait perbaikan jalan ini, karena ruas penggal jalan ini dulunya ada yg di kerjakan denggan anggaran Provinsi ataupun APBD Kabupaten Nabire, kami belum tahu,” terang Kapolres.

“Harapan kita bersama jembatan atau gorong-gorong ini dapat segera dilakukan perbaikan sehingga jalur transportasi dari Distrik Makimi ke Kota Nabire dapat berjalan normal, sehingga kebutuhan masyarakat yang berada di Distrik Makami tidak mengalami hambatan, lanjut Kapolres Nabire.

“Saya harap masyarakat tetap bersabar dan tetap berhati-hati apabila melewati jembatan tersebut karena hanya dapat dilalui oleh pejalan kaki dan kendaraan roda dua, kami masih koordinasikan untuk perbaikan jembatan,” harap Kapolres.

[Nabire.Net/Humas Polres Nabire]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *