Kapolres Nabire Resmikan Gedung Endra Dharmalaksana Pospol Wanggar

Kapolres Nabire, AKBP Sonny Marisi Tampubolon S.IK bersama Ketua Bhayangkari Cabang Nabire, Ny. Herliene Sonny melakukan kunjungan sekaligus meresmikan Gedung Endra Dharmalaksana Pospol Wanggar, Sektor Nabire Barat, Kamis (15/11).

Hadir dalam acara ersebut, Para Pejabat Utama (PJU) Polres Nabire, Kapolsek Nabar Iptu Akhmad Alfian, SIK beserta Personel Polsek Nabar, Pengurus Bhayangkari Cabang Nabire dan Ranting Nabar, Kepala Suku Mee Distrik Yaro Yunus Kerouw, TNI dari Babinsa Wanggar, Tokoh Adat, Masyarakat dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Kapolres berharap agar Pospol Wanggar dapat membantu memberikan pelayanan dalam bidang kamtibmas  sekaligus sarana mendekatkan diri kepolisian dengan masyarakat dan dapat mewujudkan sinergitas dengan TNI dan seluruh lapisan masyarakat.

Kepada jajarannya, Kapolres meminta agar mengutamakan 3 hal yaitu peningkatan kinerja, perbaikan kultur dan manajemen media.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Nabire.

Acara dilanjutkan dengan tatap muka.

(Humas Polres Nabire)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *