News & Info

Kapolres Nabire Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Lantas & Resmikan Gedung Wira Satya

Share

Sesuai SK Kapolda Papua Nomor KEP/467/XI/2017, jabatan Kasat Lantas Polres Nabire, diserahterimakan dalam suatu upacara yang dipimpin oleh Kapolres Nabire, AKBP Sony Sanjaya S.IK, rabu 6 Desember 2017 di halaman Polres Nabire.

Dalam amanatnya, Kapolres Nabire, mengatakan, mutasi jabatan di tubuh kepolisian adalah hal yang biasa dan sesuai tuntutan organisasi, selain sebagai bentuk penyegaran dan promosi jabatan.

Kapolres AKBP Sony Sanjaya, mengucapkan penghargaan atas loyalitas dari pejabat lama, dan mengucapkan selamat bertugas bagi pejabat baru.

Adapun pejabat yang mengikuti upacara serah terima tersebut adalah Kasat Lantas Polres Nabire, dari pejabat lama AKP Ramli Sihombing kepada pejabat baru Iptu Julkifli Sinaga S.IK

Iptu Julkifli Sinaga S.IK sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Sarmi, Papua.

Selama menjabat selama 8 bulan lebih sebagai Kasat Lantas Polres Nabire, AKP Ramli Sihombing, banyak memberikan bimbingan, penyuluhan dan penyadaran kepada warga Nabire akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas. Selanjutnya AKP Ramli Sihombing akan bertugas di Polda Papua.

Usai upacara sertijab jabatan Kasat Lantas Polres Nabire tersebut, Kapolres Nabire juga meresmikan penggunaan Gedung Wira Satya Satuan Reserse Kriminal Polres Nabire.

Kapolres Nabire berharap, dengan diresmikannya Gedung Wira Satya tersebut, mampu meningkatkan kinerja dan pelayanan Satreskrim Polres Nabire.

Turut hadir dalam acara Sertijab Kasat Lantas Polres Nabire dan Peresmian Gedung Wira Satya yaitu Wakapolres Nabire Kompol I Nyoman Putra Sandita SH S.Ik, para pejabat utama Polres Nabire, perwira, personil Polres Nabire, dan Ketua Bhayangkari Cabang Nabire.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.