Kapolres Nabire Gelar Pertemuan Dengan Keluarga Supir Korban Penganiayaan Oleh Oknum Anggota Pol Airud

Nabire – Bertempat di ruang kerja Kapolres Nabire, AKBP Sonny Nugroho Tampubolon S.IK, Kamis siang (31/01), telah dilakukan pertemuan antara Kapolres Nabire bersama keluarga korban pemukulan supir truk oleh oknum anggota Sat Polair Nabire, JAS.

Pertemuan ini dilaksanakan untuk mendengar perkembangan kasus penganiayaan yang dilakukan oleh JAS terhadap korban HLR pada 18 Januari lalu di Samabusa, Distrik Teluk Kimi, Nabire.

(Baca Juga : Ini Penjelasan Kapolres Nabire Terkait Penganiayaan Supir Truk Di Samabusa Oleh Anggotanya)

Sesuai informasi yang diterima Nabire.Net dari Subbag Humas Polres Nabire, Brigadir Efer Lamba, Kapolres AKBP Sonny Nugroho Tampubolon S.IK dalam penjelasannya kepada keluarga korban, mengatakan bahwa oknum polisi berinisial JAS sudah ditahan di rutan Sie Propam, dan kasusnya sedang ditangani Satreskrim dan Sie Propam Polres Nabire.

Untuk kasus penganiayaan, oknum JAS dikenakan pidana umum, dan kasus itu ditangani Satreskrim. Sedangkan untuk kode etik oknum, hal itu ditangani Sie Propam.

Kapolres juga menyampaikan kepada keluarga korban, bahwa perkembangan kasus ini bisa dicek oleh keluarga korban di Polres Nabire. Kasus ini sendiri akan ditangani PolresNabire sampai pada tahap penyerahan tersangka dan barang bukti kepada Kejaksaan Negeri Nabire.

Menanggapi hal itu, keluarga korban yang diwakili oleh bapak korban, Baldus Rumbobiar, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan jajarannya yang merespon cepat kejadian penganiayaan yang dilakukan terhadap anaknya.

Keluarga berharap agar pelaku penganiayaan yakni oknum JAS, diberikan hukuman seberat-beratnya sesuai perbuatannya kepada anaknya HLR.

Baldus juga mengapresiasi Kapolres Nabire yang mau membuka ruang dan bertemu langsung pihak keluarga guna mengkomunikasikan hal ini.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *