Kapolres Nabire Berharap Kejurkab Pencak Silat Bisa Tingkatkan Solidaritas Sesama Perguruan Silat

Kejurkab Pencak Silat Nabire

(Kapolres Nabire Berharap Kejurkab Pencak Silat Bisa Tingkatkan Solidaritas Sesama Perguruan Silat)

Nabire, Kapolres Nabire, AKBP I Ketut Suarnaya, SH, S.IK, mendukung penuh pelaksanaan even olahraga Kejuaraan Pencak Silat tingkat Remaja yang dilaksanakan di Padepokan PSHT, Bumi Wonorejo Nabire, Sabtu (13/11).

Kapolres yang hadir sebagai tamu undangan dalam sambutannya berharap agar kejurkab ini bisa berjalan dengan aman dan lancar, dan sportivitas selama kejuaraan berlangsung bisa terus dijaga.

“Tetap jaga sportivitas selama pertandingan. Jaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan,” ujar Kapolres Nabire, AKBP I Ketut Suarnaya, SH, S.IK

Kapolres juga berharap melalui kejuaraan ini, perguruan pencak silat yang ada di Nabire bisa saling menjaga kebersamaan dan soliditas.

Di akhir sambutannya, Kapolres meminta kepada panitia dan peserta untuk tetap menjaga protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Hadir dalam pembukaan tersebut, Bupati Nabire yang diwakili Wakil Bupati Ismail Djamuluddin, Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, SIK, SH, Ketua IPSI Nabire Muh. Tohir, S.Pd., M.M, Kepala Bapenda Nabire, Fatmawati, S.STP, Ketua Panitia Kejurkab Nanto dan peserta kejuaraan sebanyak 140 orang.

Dalan kejuraan pencak silat tingkat remaja kabupaten nabire tahun 2021 diikuti 7 perguruan dan 90 partai atau kelas serta digelar selama 2 hari mulai pada tanggal 13 – 14 November 2021.

[Nabire.Net/Humas Polres Nabire]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *