Kapolres Lantik Kapolsek Nabire Barat

Kapolres Lantik Kapolsek Nabire Barat

(Kapolres Lantik Kapolsek Nabire Barat)

Nabire – Jabatan Kapolsek Nabire Barat dilantik oleh Kapolres Nabire, AKBP Sonny Nugroho, S.IK, bertempat di koridor Polres Nabire, senin (14/09).

Pelantikan Kapolsek Nabire Barat tersebut dilakukan dalam suatu upacara, yang dihadiri oleh penjabat utama Polres Nabire dan beberapa personel dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19.



Adapun pelantikan pejabat Kapolsek Nabire Barat ini sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Papua Nomor : STR/759/VIII/KEP./ 2020 tgl 27 Agustus 2020.

Kapolsek Nabire Barat yang dilantik atas nama AKP Matheus Tanggu Ate, SH. Pelantikan dilakukan setelah jabatan Kapolsek Nabire Barat sebelumnya kosong.

Sebelumnya jabatan Kapolsek Nabire Barat dijabat oleh Iptu Akhmad Syaiful Rizal, S.T.K, namun yang bersangkutan mengikuti pendidikan lanjutan STIK – PTIK Angkatan 78 tahun 2020 di Jakarta.

Dalam amanatnya, Kapolres Nabire menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung kepada AKP Matheus Tanggu Ate, SH sebagai Kapolsek Nabire Barat yang baru.

“Saya harapkan bekerja dengan rasa penuh tanggung jawab pada jabatan yang telah diberikan,” ucap Kapolres Nabire.

Lanjut dikatakan Kapolres Nabire kepada personelnya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

[Nabire.Net/Humas Polres Nabire]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *