Kapolres Hadiri Malam Pisah Sambut Sejumlah Pejabat Di Polres Nabire

Nabire – Bertempat di Mapolres Nabire, Rabu malam (13/03), telah dilaksanakan acara pisah sambut sejumlah jabatan di Mapolres Nabire, yang dipimpin oleh Kapolres Nabire, AKBP Sonny Nugroho Tampubolon S.IK.

Hadir dalam acara ini, Wakapolres Nabire Kompol Steyven J. Manopo, SIK,para pejabat di Polres Nabire, Ketua Bhayangkari Cabang Nabire Ny. Herliene Sonny Tampubolon beserta Pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Nabire serta rohaniawan.

Dilansir dari Humas Polres Nabire, Kapolres dalam sambutannya mengapresiasi dedikasi yang diberikan oleh jajarannya. Dikatakan mutasi jabatan adalah penghargaan bagi kepolisian sekaligus penyegaran dan bisa menambah pengalaman kerja dan wawasan.

Kapolres juga mengucapkan selamat datang bagi pejabat baru. Ia berharap agar pejabat baru bisa segera menyesuaikan diri dan berinovasi di jajarannya.

Adapun jabatan yang diserahterimakan diantaranya Kasat Res Narkoba Polres Nabire, Kasat Reskrim Polres Nabire, Kasat Binmas Polres Nabire, Kapolsek Yaur dan Kapolsek Makimi.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.