Kapolres Deiyai Salurkan Tali Asih Natal Bagi Warga Kampung Kigou & Dimi

(Kapolres Deiyai Salurkan Tali Asih Natal Bagi Warga Kampung Kigou & Dimi)

Deiyai, Kapolres Deiyai, AKBP Herzoni Saragih, S.IK, M.H, memberikan bantuan dalam rangka Natal 2021 bagi warga kampung Kigou dan Kampung Dimi, Distrik Tigi, kabupaten Deiyai, Minggu (28/11).

Kegiatan penyerahan bantuan sembako ini dilaksanakan di kampung Kigou, Distrik Tigi, kabupaten Deiyai. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan Kapolres didampingi Kasat Intelkam Polres Deiyai Iptu Harsat Muthalib, S.H., M.H.

Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Kampung Dimi, Yus Pekei dan Kepala Pengurus Gereja Santa Maria Kigou, Hans Mote.

Kapolres Deiyai mengatakan, maksud dan tujuan pemberian bantuan ini adalah untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif serta menjalin tali asih dengan warga kampung Kigou,

Ditambahkan Kapolres, tali asih yang diberikan tersebut dalam rangka memasuki hari Natal 2021, termasuk agama yang dianut oleh Kapolres sendiri yaitu Katolik.

Kapolres berharap, semoga di hari yang berbahagia nanti kita tetap diberi kesehatan, keselamatan dan kita juga harus tetap menjaga ketertiban maupun keamanan yang ada di kampung kita masing-masing. Mari kita bekerjasama dari Kepala Kampung dan masyarakat untuk membangun keamanan kampung kita ini.

Apabila terdapat keluhan silahkan disampaikan dan kalau ada informasi-informasi yang didapatkan segera disampaikan kepada Kepala Kampung sehingga dapat kita tindak lanjuti bersama.

Kepada bapak ibu sekalian saya harap jangan melihat dari besar kecilnya barang yang kami berikan, tetapi ini adalah salah satu bentuk kepedulian dari Polri yang dalam hal ini melalui Polres Deiyai yang sangat mencintai masyarakat yang ada di desa ini.

Adapun barang-barang Sembako yang di berikan yaitu berupa beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, gula pasir 2 kilo, kopi kapal api 1 bungkus, supermie 6 bungkus dan kecap 1 botol.

Dalam hal ini Kapolres Deiyai juga memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp.5.000.000 (Lima juta rupiah) kepada keluarga yang berduka beberapa waktu lalu yang mengalami kecelakaan tunggal hingga korban meninggal Dunia.

[Nabire.Net/Kabid Humas Polda Papua]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *