Kapolres Biak Tekankan 16 Program Prioritas Kapolri Pada Apel Pagi

(Kapolres Biak Tekankan 16 Program Prioritas Kapolri Pada Apel Pagi)

Biak  – Bertempat di Lapangan Taruna Bhayangkara, Kapolres Biak Numfor, AKBP Andi Yoseph Enoch SIK menyampaikan pemahaman terhadap 16 program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si saat memimpin apel pagi, Senin (01/02/2021).

Dalam kesempatannya Kapolres Biak Numfor mengatakan, saya akan menguraikan secara rinci item per item tentang penjabaran dari 16 Program Prioritas Kapolri yang baru kepada seluruh personel dengan penekanan agar seluruh personel dapat memahami dan menerapkannya.

Adapun 16 Program prioritas Kapolri diantaranya Penataan Kelembagaan, Perubahan Sistem dan Metode Organisasi, Menjadikan SDM Polri Yang Unggul di Era Police 4.0, Perubahan Teknologi Kepolisian Modern di Era Police 4.0, Pemantapan Kinerja Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Peningkatan Kinerja Penegakan Hukum, Pemantapan Dukungan Polri Dalam Penanganan Covid-19, Pemulihan Ekonomi Nasional, Menjamin Keamanan Program Prioritas Nasional, Penguatan Penanganan Konflik Sosial, Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Polri, Mewujudkan Pelayanan Publik Polri Yang Terintegrasi, Pemantapan Komunikasi Publik, Pengawasan Pimpinan Dalam Setiap Kegiatan, Penguatan Fungsi Pengawasan, Pengawasan Oleh Masyarakat Pencari Keadilan (Public Complaint).

Kapolres berharap kepada seluruh personel Polres Biak Numfor dapat melaksanakan program yang ada dengan baik sesuai dengan program yang dicanangkan bapak Kapolri kita yang baru yakni menuju Polri Presisi (Prediktif, Responsibiltas, Transparansi dan Berkeadilan).

“kami juga terus mengimbau kepada seluruh personel untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan menerapkan pola hidup 3M yakni Mencuci tangan, Menjaga jarak serta Menggunakan masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutup Kapolres Biak Numfor.

[Nabire.Net/Kabid Humas Polda Papua]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *