Kapal Ferry KMP Masirei Akan Layani Pelabuhan Nabire

KMP Masirei Akan Layani Pelabuhan Nabire

(KMP Masirei)

Nabire – PT. ASDP Indonesia Ferry di akhir bulan November 2020 akan mengoperasikan kapal KMP Masirei guna melayani pelabuhan Samabusa Nabire.

Hal tersebut dibenarkan Kepala Cabang Kapal Ferry KMP Masirei, Rudi Kwando, kepada Nabire.Net, senin (23/11).

Saat dimintai keterangannya oleh Nabire.Net berkaitan dengan ijin operasional kapal KMP Masirei, Rudi mengatakan, pihaknya sudah mendapat ijin masuk dari pemerintah daerah, namun dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

“Benar kami diberikan ijin masuk, tetapi para penumpang harus mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid19, serta wajib menunjukkan surat Rapid Test dan KTP saat membeli tiket kapal,” tutur Rudi Kwando.

Sementara rencana beroperasinya KMP Masirei, Rudi mengatakan, KMP Masirei akan melayani rute Nabire – Serui dan Nabire Waren.

Sedangkan jadwal kedatangan KMP Masirei di Nabire yaitu mulai tanggal 24 November esok, dari Waren. Selanjutnya KMP Masirei akan bertolak menuju Waren tanggal 25 November.

KMP Masirei akan kembali menyinggahi pelabuhan Samabusa Nabire pada tanggal 26 November, dari pelabuhan Serui. Selanjutnya KMP Masirei akan bertolak menuju pelabuhan Serui pada tanggal 27 November 2020.

Namun, Rudi Kwando mengatakan, untuk jam keberangkatan dan kedatangan KMP Masirei dari dan ke Nabire yang tertera di jadwal yang sudah tersebar luas, masih salah dan akan dikoreksi.

“Iya pak, hanya jam keberangkatan dan kedatangan yang salah, nanti saya perbaiki dulu baru saya share” katanya.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *