Kampus STTAP Sentani Resmi Berpindah Ke Nabire

(STTAP Nabire)

Nabire – Bertempat di persekolahan Advent, Jalan Kusuma Bangsa, Nabire, rabu petang (14/08), telah dilaksanakan pemindahan Sekolah Tinggi Theologia Advent Papua (STTAP) dari Doyo Baru Sentani Jayapura ke kabupaten Nabire.

Hadir dalam acara ini, Bupati Nabire beserta istri, para pimpinan OPD dan sejumlah pejabat eselon 3 di Pemkab Nabire, Sekda Nabire, Kepala BUMN, BUMD, para mitra kerja, Ketua Uni Kawasan Timur Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh, Ketua Daerah Misi Papua GMAHK, Direktur Pendidikan DMP, O Waramori beserta Tim Transisi, para pendeta dan Ketua Jemaat Advent se-Nabire, serta para mahasiswa dan Dosen STTAP.

Acara ini diawali ibadah singkat yang dipimpin oleh Pdt. S.Y Bindosano yang juga merupakan Ketua Uni Kawasan Timur.

Usai ibadah, acara dilanjutkan dengan fragmen yang dibawakan oleh para mahasiswa STTAP, yang berkisah tentang peristiwa banjir bandang di Sentani belum lama ini. Banjir inilah yang menjadi alasan dipindahkannya STTAP dari Sentani ke Nabire.

Bupati Nabire, Isaias Douw dalam kesempatan ini membacakan rekomendasi sekaligus menandatangani Berita Acara pemindahan STTAP didampingi Ketua Uni dan Dosen.

Selanjutnya Bupati membuka selubung papan nama dan membuka pintu asrama putra dan putri bagi para mahasiswa.

Acara ini juga diisi dengan aksi Ebamukai atau pengumpulan dana bagi pembangunan kampus STTAP.

Acara berakhir dgn jamuan kasih bersama.

[Nabire.Net]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *