Kampanye Legislatif Partai PAN & Partai Demokrat Di Taman Gizi Nabire

1

Beberapa hari belakangan, kota Nabire diramaikan oleh berlangsungnya Kampanye Pemilu Legislatif 9 April 2014. Kampanye Legislatif ini berlangsung dibeberapa tempat di kota Nabire sesuai ketentuan Zona Kampanye yang sudah disepakati antara KPU Nabire dan Pemerintah Nabire.

Seperti pada kamis lalu (20/03/2014), ribuan massa pendukung Partai Amanat Nasional (PAN), tumpah ruah di Taman Gizi Oyehe menghadiri kampanye Partai ini. Walaupun, Nabire diguyur hujan lebat, namun hal tersebut tidak mengurangi antusias dari para pendukung dan simpatisan partai PAN yang ada di wilayah Nabire. Hal tersebut membuat partai berlambang matahari ini yakin dan optimis akan meraih kemenangan di Pemilu Legislatif 9 April mendatang. Selain orasi politik, ribuan masa pendukung Partai PAN juga dihibur sejumlah hiburan live musik dan tarian tradisional yang disediakan oleh partai berlambang matahari ini.

Salah satu Caleg dari Partai PAN Nabire, Nomor urut 1 Dapil 2 Kabupaten Nabire, Drs. Anselmus Petrus Youw, M.Si, dalam orasinya mengatakan, Partai PAN tidak pernah mengatakn janji-janji tetapi membuat kerja nyata di masyarakat.

Ditambahkan AP Youw, dalam perjalanan politik, pasti ada lika-likunya, dan di dalam politik ada yang mau supaya Partai PAN tidak menang dalam Pemilu Legislatif 2014, khususnya di wilayah Nabire. Tetapi, alam Nabire telah menjawabnya, dengan turunnya hujan di Kota Nabire, menandakan Partai Amanat Nasional akan menang pada Pemilu 2014. Karena Tuhan telah mendatangkan hujan berkat untuk Partai Amanat Nasional.

Sementara itu, Partai Demokrat juga tidak mau kalah dengan menggelar kampanye jumat kemarin (21/03/2014, di tempat yang sama yakni Taman Gizi Oyehe. Kampanye ini dipadati massa dan simpatisan setia Partai Demokrat. Dalam kampanye tersebut, tampil beberapaCalon Legislatif baik dari Nabire maupun dari Provinsi yang memaparkan program, visi dan misi, serta wujud nyata yang telah diberikan oleh Partai Demokrat bagi bangsa khususnya warga di kota Nabire.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *