Kabid GTK Dinas Pendidikan Nabire : RRI Harus Jadi Kekuatan Dalam Mempersatukan Keberagaman

(Kepala Bidang Guru Dan Tenaga Kependidikan (GTK) Dinas Pendidikan kabupaten Nabire, Mesak Mofu S.Pd, M.Pd)

Nabire – Usia 74 tahun adalah usia yang sudah sangat matang bagi Lembaga Penyiaran Publik RRI. Oleh karena itu berbagai pihak khususnya pecinta RRI berharap agar RRI bisa terus eksis dan selalu menjadi perekat persatuan.

Harapan itu disampaikan Kepala Bidang Guru Dan Tenaga Kependidikan (GTK) Dinas Pendidikan kabupaten Nabire, Mesak Mofu S.Pd, M.Pd, rabu (11/09), kepada Nabire.Net, mengomentari Hari Bhakti Radio LPP RRI ke-74 yang jatuh setiap tanggal 11 September.

(Baca Juga : Ada Suatu Masa Dimana Radio Adalah Ruang Rindu)

“LPP RRI harus semakin eksis dan menusantara dalam melakukan tugas dan pelayanannya sebagai pusat informasi yang menyatukan keberagaman dan memberi edukasi nilai-nilai kehidupan berbangsa dan bernegara”, kata Mesak Mofu.



Lanjut Kabid GTK Dinas Pendidikan Nabire ini, keberadaan RRI harus bisa merajut dinamika sosial melalui program siarannya sehingga dapat menjadi kekuatan dalam mempersatukan keberagaman yang ada di negara ini. Hal ini tentu selaras dengan tema HUT RRI ke-74 yaitu “Untuk Indonesia Lebih Bertoleransi”.

“Sekali lagi selamat untuk RRI, dan untuk RRI Nabire, semoga selalu menjadi media terpercaya sekaligus menjadi sarana hiburan dan edukasi bagi warga Nabire, dan tetap mengedepankan kelestarian budaya daerah. Sekali di udara tetap di udara”, pungkas Mesak Mofu.

[Nabire.Net]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *