Jika Ada Musibah Kebakaran Atau Bencana Alam, Hubungi BPBD Nabire Di 081248454013

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Nabire, Eddy Raya, meminta agar pemerintah kabupaten Nabire bisa menambah armada pemadam kebakaran bagi BPBD Nabire, karena saat ini hanya 1 armada yang beroperasi dari BPBD Nabire.

Hal itu dikatakan Eddy Raya saat memberikan penjelasan pada Rapat Koordinasi dengan DPRD kabupaten Nabire, Pemerintah kabupaten Nabire, dan PT. PLN Rayon Nabire, selasa (10/01) di Kantor DPRD Kalibobo Nabire.

Dikatakan, usulan penambahan armada pemadam kebakaran sekiranya bisa direalisasikan pada APBD Nabire tahun 2017, selain juga usulan hibah armada damkar dari Jepang.

Ketika ditanyakan mengenai armada pemadam kebakaran milik Pemkab Nabire (Satpol PP), Eddy Raya menuturkan kedua armada tersebut saat ini dalam keadaan rusak.

Lebih jauh Eddy Raya menambahkan, jika terjadi musibah kebakaran atau bencana alam, warga Nabire bisa menghubungi BPBD melalui nomor telepon 081248454013, atau melalui frekwensi radio HT 171300 MHz. BPBD Nabire akan selalu siap membantu dengan segala sumber daya yang ada.

[Nabire.Net]

Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.