News & Info

Jemaat Eklesia Paniai Gelar Ibadah Perayaan Natal Anak & Remaja

Share

Gereja Kemah Injil Kingmi di Tanah Papua Jemaat Eklesia Enarotali, kabupaten Paniai, melakukan Ibadah Perayaan Natal Anak & Remaja, selasa 5 Desember 2017, bertempat di Gereja Eklesia Dupia, Enarotali, kabupaten Paniai.

Ketua Panitia Perayaan Natal, Akulian Tobai mengatakan kami telah melakukan beberapa kegiatan diantaranya sabda nada, bacaan Alkitab, hafalan ayat, undian kado natal dan lain sebagainya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memeriahkan perayaan Natal tahun 2017 di kabupaten Paniai khususnya di jemaat Eklesia, sekaligus mengenang kelahiran Yesus Kristus.

Akulian Tobai juga mengatakan, pembinaan anak sekolah minggu dan remaja sangat penting dalam rangka membentuk iman dan karakter mereka agar taat kepada Yesus Kristus sebelum beranjak dewasa.

Pelayanan kepada anak dan remaja selama ini dilakukan oleh pengasuh diantaranya Dorsila Degei S.PAK, Nanda Tenouye S.Pd, Ayun Pigai, Hengki Boma, Akulian Tobai dan Pdt. Sem Nawipa.

Sementara itu, Ketua Anak Sekolah Minggu & Remaja Jemaat Eklesia, Nanda Tenouye mengatakan, Pembinaan kepada anak dan remaja bukanlah suatu hal yang mudah, namun puji Tuhan semuanya dapat berjalan dengan baik selama ini. Dan semua itu bukan karena kehebatan guru sekolah minggu tetapi karena bantuan dan pertolongan Tuhan.

Sementara Ketua Jemaat Eklesia, Robby Kayame dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih dan apreasiasi kepada para guru Sekolah Dan Remaja atas Pembinaan tiap minggu.

[Nabie.Net/Sajanus]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.