Jalan Santai Dalam Rangka Menyambut HUT Ke 40 SMU Negeri 1 Nabire

Keluarga besar SMU Negeri 1 Nabire yang terdiri dari para guru, siswa-siswi maupun alumni, menggelar kegiatan jalan santai dan lomba tarik tambang dalam rangka memperingati HUT ke 40 SMA Negeri 1 Nabire yang jatuh pada tanggal 15 September 2018.

Acara Jalan Santai berhadiah tersebut, dilaksanakan Jumat pagi 14 September 2018. Selain diikuti oleh para guru, juga diikuti oleh para alumni SMA Negeri 1 Nabire dari berbagai angkatan, serta para siswa/i SMA Negeri 1 Nabire.

Tujuan diadakannya acara jalan santai ini yakni untuk membina rasa kekeluargaan dan menjalin silaturahmi diantara keluarga besar SMA Negeri 1 Nabire, sekaligus temu kangen dengan para alumnus.

Sejumlah alumni yang hadir didominasi angkatan 1995 dan angkatan 2009, ditambah beberapa alumni dari angkatan 1998.

Jalan santai berhadiah tersebut dimuali dari SMA Negeri 1 Jalan santai ini diiringi Marching Band SMA Negeri 1 Nabire, dan mendapat aplaus dari warga Nabire yang menyaksikannya.

Usai jalan santai, acara dilanjutkan dengan sejumlah kegiatan diantaranya lomba tarik tambang.

Berikut dokumentasi kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke 40 SMA Negeri 1 Nabire :

Seperti diketahui, SMA Negeri 1 Nabire merupakan salah satu sekolah unggulan pertama di Nabire, dan saat ini dipimpin oleh Dambut Bernadus S.Sos.

Dahulu, SMA Negeri 1 Nabire masih menggunakan nama SMA Negeri 527, namun di tahun 1998, nama SMA Negeri 527 berubah menjadi SMA Negeri 1 Nabire hingga saat ini.

Sejumlah tokoh-tokoh besar di Nabire maupun dari luar Nabire pernah tercatat bersekolah di SMA ini, diantaranya Bupati dan Wakil Bupati Nabire saat ini.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.