“Jagalah Nama Baik RPM SIMAPITOWA Jayapura”

(RPM SIMAPITOWA)

Jayapura – Rumpun Pelajar Dan Mahasiswa/I Siriwo, Mapiha, Piyaiye, Topo Dan Wanggar atau RPM SIMAPITOWA adalah salah satu organisasi yang sudah berdiri di Jayapura cukup lama hingga saat ini.

Sudah banyak anggota SIMAPITOWA yang berhasil di berbagai bidang, karena mereka dikaderkan oleh organisasi dan anggota-anggota yang berjiwa dinamis dan optimis.

Saya pun pernah terlibat dalam organisasi ini tahun 2013, sewaktu menempuh pendiidikan di Jayapura. Saya mengapresiasi anggota SIMAPITOWA saat itu karena semangat pengkaderan mereka sangat luar biasa.

Kebiasaan senior dan yunior RPM SIMAPITOWA saat itu berbeda dengan saat ini. Oleh karena itu saya ingin mengingatkan anggota RPM SIMAPITOWA untuk tetap menjaga nama baik organisasi.

Saya juga berharap anggota bisa mentaati AD/ART dan GBHO, berjiwa dinamis, berkarakter, hilangkan sifat fanatisme kedaerahan, egoisme, radikalisme dan lain sebagainya.

Selain itu, anggota RPM SIMAPITOWA juga harus membubarkan kubu-kubu yang ada dalam organisasi, serta tidak terpengaruh dengan perkataan yang tidak efektif namun belajar berjiwa besar dan semangat membangkitkan organisasi.

Sementara untuk anggota lama agar bisa menjadi teladan dan contoh bagi anggota baru, sehingga pengkaderan di organisasi ini bisa berjalan baik dan generasi muda yang berkualitas akan tercipta.

Akhir dari semiuanya, jika ingin berubah atas nama RPM SIMAPITOWA, mari jaga nama baiknya dan optimis untuk melangkah maju.

*Penulis, Anton Boma

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *