Ini Tarif Pengiriman Surat & Paket Dari PT. Pos Nabire Ke Sejumlah Daerah Setelah Ada Penyesuaian

Nabire РPT Pos Indonesia  menaikkan tarif pengiriman barang sebesar 30% di awal Februari 2019. Kenaikan ini merupakan bentuk penyesuaian karena adanya perubahan biaya logistik dalam beberapa tahun terakhir.

Hal tersebut dijelaskan Direktur Keuangan PT Pos Indonesia (Persero), Eddy Santosa, seperti dilansir Nabire.Net dari media Tempo.

Eddy menjelaskan, kenaikan tari terakihir yang dilakukan PT Pos yakni September 2016 lalu. Kenaikan sendiri dinamis, tergantung dari situasi kompetisi dan pasar.

Lebih lanjut, Eddy menuturkan bahwa kenaikan tarif ini salah satunya disebabkan oleh kenaikan tarif pesawat, namun tidak menjadi faktor utama.

Sementara itu, dilansir Nabire.Net dari halaman Facebook Resmi PT Pos Nabire, Tarif Pengiriman Surat dan Paket telah dipublikasikan oleh PT Pos Nabire. Tarif tersebut berlaku untuk pengiriman surat dan paket dari kota Nabire ke beberapa kota lainnya baik di Papua maupun di luar Papua.

Tarif pengiriman dihitung minimal 1 Kg untuk Surat Kilat Khusus dan Pos Ekspress, 2 Kg untuk Paket Kilat Khusus dan 3 Kg untuk Paket Pos Biasa.

(Tarif pengiriman Surat & Paket dari Nabire ke beberapa kota di Indonesia/Ket : SKH=Surat Kilat Khusus; EXP =Expresss Document 1 Hari; PKH=Paket Kilat Khusus)

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.
© 2019 Nabire.Net
Powered by Nabire.Net