Ini Prediksi Pendukung Prancis & Belgia Di Nabire Jelang Semifinal I Piala Dunia 2018

Tak terasa perhelatan Piala Dunia 2018 di Russia telah memasuki babak semifinal atau empat besar. Empat negara telah memastikan tempat di babak tersebut masing-masing Prancis, Belgia, Inggris dan Kroasia.

Prancis dan Belgia akan melakoni laga pertama semifinal, Rabu dinihari (11/07), pukul 03.00 Wit, di Stadion Saint Petersburg, Russia.

Laga ini tentu akan menyajikan pertarungan ketat dan gengsi tersendiri bagi kedua Tim maupun bagi pendukung kedua negara baik Prancis maupun Belgia, yang sama-sama difavoritkan dalam Piala Dunia 2018 Russia.

Lalu, apa kata fans dari Prancis maupun Belgia di Nabire, jelang baku hantam kedua negara tersebut Rabu dinihari nanti ?

Prediksi Pendukung Prancis

Boy Rumatrai, warga Sanoba Nabire, yang memang pendukung berat Prancis, memperkirakan laga ini akan berjalan sengit, karena kedua Tim sama-sama memiliki kekuatan yang merata di segala lini.

“Menurut saya ini seperti cerita La Liga versus Liga Inggris. Dari cara main pasti kedua tim akan mengandalkan counter attack yang cepat. Prancis punya Mbappe dan Griezman, sementara Belgia punya Hazard dan Lukaku”, menurut Boy.

Boy menjelaskan bahwa Belgia akan mengandalkan Hazard sebagai otak serangan, sementara Prancis akan mengandalkan Pogba untuk menghidupkan bola dari tengah.

Boy berharap agar kubu Prancis mewaspadai Kevin De Bruyne karena pemain tersebut sangat cepat dengan kemampuan assist yang bagus. Sementara untuk Prancis, Boy berharap agar Ngolo Kante dan Mbappe bisa menunjukkan penampilan yang maksimal di laga nanti.

“Saya prediksi skornya akan sangat ketat atau tipis, kalau tidak 4-3, paling minim 3-2, untuk kemenangan Prancis”, kata Boy dengan nada yakin.

Prediksi Pendukung Belgia

Di kubu lawan, Agus, warga Bumi Mulia, sedari awal memang menjagokan Belgia sebagai kuda hitam di Piala Dunia kali ini. Dengan kekuatan yang merata, Agus yakin Belgia akan tampil sebagai kampiun Piala Dunia 2018.

“Kalau saya prediksi, kemungkinan di babak pertama kedua tim akan bermain lebih hati-hati. Nanti setelah turun minum, baru kedua tim akan bermain terbuka dan jual beli serangan”, prediksi Agus.

Saat ditanyakan berapa prediksi skor di laga ini, Agus Optimis Belgia akan mengandaskan harapan Prancis di semifinal dengan skor 2-0.

“Saya optimis Belgia menang 2-0, dan Romelu Lukaku akan mengunci sepatu emas di akhir Piala Dunia,” ucap Agus bersemangat.

Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang dalam laga antara Prancis melawan Belgia dan memastikan satu tempat di partai puncak ? Kita nantikan dini hari nanti.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.