Ini Penjelasan BKD Nabire Terkait Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS 2019

Nabire – Tahapan rekrutmen CPNS Formasi 2018 yang dibuka sejak 24 April telah ditutup pendaftarannya 17 Mei 2019. Selain pendaftaran, panitia juga sekaligus melakukan seleksi administrasi pelamar yang juga telah berakhir 23 Mei 2019.

Di kabupaten Nabire, sesuai informasi yang diterima Nabire.Net dari Staf BKD Nabire, sesuai tahapan, pengumuman seleksi administrasi ditetapkan tanggal 10 Juni 2019. Namun karena bertepatan dengan hari libur Pentakosta kedua, maka pengumuman akan ditempelkan paling lambat esok (11/07).

(Baca Juga : Ini Pengumuman Bupati Nabire Tentang Rekrutmen CPNS Formasi 2018)

Dijelaskan, Jajaran BKD Nabire tengah melaksanakan rapat terkait proses seleksi administrasi, dan hasil rapat tersebut akan diserahkan kepada Bupati Nabire untuk selanjutnya ditandatangani.

“Kami sementara rapat, nanti menunggu Pak Bupati menandatangani hasil seleksi administrasi baru diumumkan. Kalau Pak Bupati sudah menandatangani malam ini, mungkin langsung ditempelkan di tempat-tempat pendaftaran, paling lambat besok pagi sudah diketahui hasilnya”, katanya.

Saat ditanya lokasi penempelan hasil seleksi administrasi dimana, dijawab di beberapa titik seperti di BKD Nabire, Diklat Nabire, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Distrik Teluk Kimi, Distrik Wanggar, serta diusulkan juga di setiap Kantor Kelurahan.

Ditambahkan, untuk kartu tes yang lulus seleksi administrasi bisa langsung dicetak melalui akun masing-masing di situs SSCN.

Seperti diketahui, hampir semua rekrutmen CPNS formasi 2018 yang dilaksanakan tahun 2019 di Papua mengadopsi sistem online karena keterbatasan jaringan internet di Papua.

(Baca Juga : H-6 Jelang Penutupan Pendaftaran CPNS, Sudah 370 Pelamar Online Dari Nabire Yang Mendaftar)

Animo warga khususnya para pencari kerja di Nabire sendiri sangat tinggi, hal itu terlihat dari pengurusan dokumen kelengkapan serta pendaftaran yang telah dilaksanakan.

[Nabire.Net]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *