Ini Pengumuman Dari Komisi Pelayanan & Pembinaat Jemaat GKI Klasis Nabire Dalam Rangka Paskah 2019

Nabire – Dalam rangka menyambut dan merayakan Paskah 2019, Komisi Pelayanan & Pembinaan Jemaat GKI Klasis Nabire menyampaikan sejumlah informasi penting bagi warga jemaat GKI di Nabire untuk menjadi perhatian.

Hal itu disampaikan Sekretaris Komisi Pelayanan & Pembinaan Jemaat GKI Klasis Nabire, Pdt. Decky Maker S.Si, sabtu (20/04).

Disampaikan Pdt. Decky Maker S.Si,pelaksanaan Ibadah Paskah pada hari Minggu 21 April 2019 bersamaan dengan pelaksanaan Ibadah Minggu Pagi, sehingga ibadah akan dilaksanakan seperti biasa pada pukul 09.00 Wit.

Selain itu Ibadah Paskah hari pertama bertepatan dengan jadwal Klasis sehingga diharapkan kepada seluruh Majelis Jemaat untuk berkoordinasi dengan pelayan yang akan melayani pada ibadah pukul 09.00 Wit.

Komisi Pelayanan juga meminta kepada Majelis Jemaat untuk memperhatikan anggota jemaat saat pelaksanaan pawai obir minggu subuh (21/04), agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara hari ini, Sabtu (20/04), akan dilaksanakan Kebaktian Kebangunan Rohani yang dilaksanakan di halaman Gereja Imanuel Kotalama dengan pengkhotbah Pdt. DR. Rainers Schunemann, pada pukul 16.00 Wit. Oleh karena itu panitia mengundang warga Nabire untuk datang dan menikmati lawatan Tuhan dalam ibadah tersebut.

Dan himbauan terakhir yakni, Ibadah Paskah Oikumene tingkat kabupaten Nabire akan dilaksanakan di Taman Gizi Nabire, Minggu dini hari (21/04) pada pukul 04.00 Wit.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.