Ini Empat Pasangan Calon Bupati & Wakil Bupati Yang Akan Bertarung Pada Pilkadai Deiyai 2018

Pasca penutupan pendaftaran pasangan bakal calon Bupati & Wakil Bupati kabupaten Deiyai, 10 Januari 2018, KPU Kabupaten Deiyai melakukan verifikasi berkas persyaratan bakal calon Bupati & Wakil Bupati kabupaten Deiyai.

Seperti diketahui, sebanyak 4 pasangan bakal calon resmi telah mendaftarkan diri di KPU Deiyai untuk mengikuti Pilkada kabupaten Deiyai 2018.

Dan setelah melalui verifikasi berkas oleh KPU Deiyai, dinyatakan ke 4 pasangan calon tersebut lolos untuk maju mengikuti Pilkada Deiyai tahun 2018.

Adapun keempat pasangan calon Bupati & Wakil Bupati kabupaten Deiyai yang akan mengikuti Pilkada 2018 adalah sebagai berikut :

1. Dance Takimai A.Ks & Robert Dawapa

Pasangan ini didukung oleh 3 Partai, masing-masing partai Golkar, Gerindra dan PKPI. Dance Takimai sendiri adalah Bupati Deiyai saat ini.

2. Inarius Douw & Anakletus Doo

Pasangan ini didukung oleh 6 Partai, masing-masing partai Demokrat, PDIP, Nasdem, PPP, PKS dan PBB. Inarius Douw sendiri adalah anak Bupati Nabire, Isaias Douw.

3. Ateng Edowai S.Pdk & Hengki Pigay S.Pt.

Pasangan ini maju melalui jalur independen atau perseorangan. Ateng Edowai sendiri merupakan anggota DPRD kabupaten Deiyai.

4. Keni Ikomou & Abraham Tekege

Pasangan ini merupakan pasangan kedua yang maju pada Pilkada Deiyai 2018 melalui jalur perseorangan.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.