News & Info

Ini Anggota Tetap Majelis Rakyat Papua Perwakilan Adat & Perempuan Untuk Dapil Deiyai, Nabire & Dogiyai

Share

(Dokpri.Yuliten Anouw)

Setelah melewati tahapan pemilihan di tingkat kabupaten, maka jumat (19/05), dilaksanakan tahap kedua pemilihan anggota Majelis Rakyat Papua (MRP) daerah pemilihan Nabire, Deiyai dan Dogiyai (Wilayah Meepago), bertempat di Aula Distrik Waghete, kabupaten Deiyai, Papua.

Pemilihan anggota MRP ini dihadiri masing-masing calon terpilih dari kabupaten Nabire, kabupaten Dogiyai dan kabupaten Deiyai.

Acara pemilihan anggota MRP wilayah Meepago ini dibuka oleh Bupati Deiyai, Dance Takimai, serta dihadiri Ketua Koordinator Wilayah Pemilihan Meepago, Panitia Pemilihan Provinsi Papua dan Panitia Pengawas Pemilihan MRP Provinsi Papua.

Seperti diketahui, Musyawarah yang dilaksanakan ini, guna memilih perwakilan calon tetap anggota MRP dari perwakilan masyarakat adat dan dari perwakilan organisasi perempuan.

Adapun yang terpilih sebagai Anggota Tetap Majelis Rakyat Papua (MRP) Wilayah Meepago periode 2016-2021 adalah sebagai berikut :

A. Kabupaten Nabire
1. Perwakilan Adat : Dominggus Madai
2. Perwakilan Perempuan : Petronela Bunapa

B. Kabupaten Dogiyai
1. Perwakilan Adat :Yuliten Anouw

C. Kabupaten Deiyai
1. Perwakilan Perempuan : Debora Mote

Acara ini turut dihadiri setiap komponen perwakilan Adat, Tokoh Masyarakat, para Kepala Suku, perwakilan Perempuan, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Agama dari kabupaten Deiyai, Nabire dan Dogiyai, Bupati Deiyai, Bupati Nabire, dan para tamu undangan. Acara berjalan aman dan lancar.

[Nabire.Net]

Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.