Ini 3 Hal Yang Jadi Atensi Polres Nabire Selama Beberapa Hari Terakhir

Nabire – Guna mengevaluasi hasil pelaksanaan penghitungan suara Pemilu 2019 yang telah dilaksanakan di wilayah hukum Polres Nabire, maka bertempat di Mapolres Nabire, Rabu (15/05), telah dilaksanakan kegiatan Analisa & Evaluasi Pasca Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2019, Kebijakan Kapolda Serta isu Lokal & Nasional.

Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Nabire, AKBP Sonny M. Nugroho T, SIK yang dihadiri Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kapolsubsektor, Kasie dan Para Perwira Polres Nabire.

Pertama-tama Kapolres Nabire mengucapkan terima kasih atas kerja keras personilnya untuk mengamankan pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah hukum Polres Nabire.

Kapolres juga menjelaskan bahwa selama beberapa hari terakhir, ada sejumlah kejadian yang terjadi di Nabire seperti lakalantas di Wadio, demo damai dari masyarakat pesisir serta penganiayaan antar kelompok dari suku Dani, Biak dan Mee. Namun sampai saat ini situasi berjalan dengan aman dan kondusif.

“Ini tidak lepas dari kekompakkan kita bersama TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Nabire,” tutup Kapolres, seperti dilansir dari Humas Polres Nabire.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.