Ikuti Talk Show Spesial Paskah Bersama Ps.Daniel Alexander di Radio Swameka

(Ikuti Talk Show Spesial Paskah Bersama Ps.Daniel Alexander di Radio Swameka)



Nabire – Hari Paskah adalah hari yang sangat berarti bagi anak-anak Tuhan, betapa pengorbanannya di kayu salib telah mengubah sejarah dunia. Namun hari-hari ini kita semua dalam keadaan yang sulit karena pandemi Covid19, salah satu dampaknya kita tak bisa merayakan Paskah bersama karena adanya kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diberlakukan oleh pemerintah.

Mengingat Paskah merupakan peristiwa yang sangat penting bagi umat Kristiani, maka Radio Swameka Nabire membuat program acara Talk Show spesial Paskah bersama Ps. Daniel Alexander.

Acara ini sengaja dibuat dalam ‚ÄúTalk Show” karena kami melihat hari-hari ini banyak orang termasuk umat Kristiani yang gelisah menghadapi keadaan sedang terjadi, semua orang sedang mencari jawaban mengapa hal buruk ini bisa terjadi, dampaknya begitu luas bagi kehidupan, sampai menghentikan aktifitas peribadahan, termasuk ibadah Paskah bersama yang begitu dirindukan pun harus digantikan dengan ibadah pribadi di rumah masing-masing, apa maksud Tuhan ?

Acara Talk Show spesial Paskah ini akan disiarkan Radio Swameka pada hari Jumat, 10 April 2020 pukul 09.00 WIT melalui Frekuensi 101.1 FM, streaming FB, IG dan Aplikasi Mobile Radio Swameka yang dapat diunduh lewat PlayStore.

Selama 90 menit, pendengar dapat mengikuti pengajaran dan diskusi bersama nara sumber, pertanyaan pendengar dapat disampaikan melalui :

  • WA : 0852 306 13331

  • Grup WA Sobat Swameka

  • Grup Telegram Sobat Swameka

  • FB daniel alexander pendidik pembidik

  • IG @officialdanielalexander.

Program spesial Paskah ini dipersembahkan untuk kita semua supaya di dalam situasi seperti sekarang melihat Paskah bukan hanya sebagai liturgi sakral setahun sekali, namun kita bisa memaknai arti pengorbanan Kristus yang diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari yang menjadi berkat bagi sesama. Amin.

[Nabire.Net/Hendry Kristian]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *