Ibadah Syukuran Wisudawan USWIM Nabire Dilaksanakan Sederhana

(Ibadah Syukuran Wisudawan USWIM Nabire Dilaksanakan Sederhana)

Nabire, Setelah meraih gelar Sarjana Teknik, Dionus Tigi, ST, menggelar acara ibadah pengucapan syukur yang dilaksanakan secara sederhana, Jumat (19/11), bertempat di kediaman Bapak Wilem Tigi, S.Sos, S.IP, di Distrik Wanggar Nabire.

Kegiatan dilaksanakan sederhana di halaman rumah Bapak Wilem Tigi, dihadiri Gervasisus Tigi, S.Kep selaku tokoh intelektula, orang tua dan keluarga serta beberapa teman dari Dionus Tigi.

(Baca Juga : Wabup Dogiyai Berhasil Raih Gelar Sarjana Teknik di USWIM Nabire)

Dalam acara ini, Wilem Tigi selaku orang tua dari anaknya Dionus Tigi, mengucap syukur atas kebaikan dan perkenanan Tuhan sehingga anaknya bisa lulus kuliah dari USWIM Nabire.

Wilem Tigi sangat mengapresiasi perjuangan keras yang dilakukan anaknya mulai dari SD hingga sarjana. Ia berharap apa yang telah diraih bisa menjadi berkat bagi keluarga, sesama dan untuk kemuliaan Tuhan.

Sebagai orang tua, Wilem berharap anaknya kelak bisa menjadi pemimpin di daerah dan menerapkan ilmu pengetahuan yang telah ia dapatkan selama ini.

Di tempat yang sama, tokoh intelektual muda, Kaspar Tigi, S.Kep mengatakan, kesuksesan Dionus lulus dari USWIM ini hendaknya menjadi momentuk bagi Dionus Tigi untuk kedepannya semakin berkembang.

Ia juga berpesan kepada teman-teman Dionus yang hadir di tempat tersebut bisa termotivasi dan mau maju bersama mewujudkan impian dan cita-cita mereka.

*Penulis Aweby Agustinus Magai Dawaikunu

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.