Ibadah Syukuran Pelantikan Marius Magai Sebagai Sekretaris Distrik Dipa

(Ibadah Syukuran Pelantikan Sekretaris Distrik Dipa)

Nabire – Bertempat di kediaman Bapak Marius Magai yang berada di kampung Argo Mulyo (SP2), Distrik Uwapa, Sabtu 31 Agustus 2019, telah dilaksanakan Ibadah Syukuran pelantikan Sekretaris Distrik Dipa.

Ibadah ini dipimpin oleh Diakon Yeremias Agapa S.Ag dengan tema ibadah “Sungguh Allah Baik Bagi Kita”, dan sub tema “Kasih Allah Tidak Dibeda-bedakan”.

Dalam khotbahnya, Yeremias Agapa mengatakan, siapapun yang hidupnya taat dan dekat dengan Tuhan, maka Tuhan akan memberkati hidupnya serta apa yang ia cita-citakan dan rencanakan akan terwujud.

Usai ibadah, Sekretaris Distrik Dipa, Marius Magai, mengatakan, ia sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bupati Nabire, Isaias Douw yang telah memberi kepercayaan kepadanya untuk menjadi Sekretaris Distrik Dipa.

Oleh karena itu melalui ibadah ini, Marius ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Distrik Dipa atas dukungan kepadanya.



Di tempat yang sama, Tokoh Adat dan Kepala Suku Dipa, Pilemon Madai mengatakan, jabatan sebagai sekretaris merupakan hal yang luar biasa dan perlu dijaga oleh Marius Magai, karena ia adalah putra terbaik dari wilayah Dipa.

Turut hadir dalam acara syukuran ini, para Kepala Kampung yang ada di Distrik Dipa serta para tamu undangan.

[Nabire.Net/John Piyaiyepai Magai]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *