Ibadah Syukuran Lepas Sambut 2021-2022 Polres Nabire

Ibadah Polres Nabire

(Ibadah Syukuran Lepas Sambut 2021-2022 Polres Nabire)

Nabire, Bertempat di Polres Nabire telah dilaksanakakan Ibadah Syukuran dan Lepas Sambut Tahun 2021-2022 dengan tema “Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan” dan sub tema “Dengan Kasih Mari Kitorang Jaga Bersama Kamtibmas di Kabupaten Nabire”, Kamis pagi (13/01).

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H., Wakapolres Nabire Kompol Ramadhona, S.H., S.I.K., Kabag Ops Polres Nabire Kompol Jeffri P. Tambunan, S.I.K., S.H., Kabag SDM Polres Nabire Kompol Sofian C. Samakori, Kabag Ren Polres Nabire AKP Nasruddin, A.Md, Kabag Log Polres Nabire AKP Burhanuddin, Ketua Bhayangkari Cab. Nabire Ny. Putri Ketut Suarnaya, Para Kapolsek, Para Kasat, Para Kasi serta seluruh anggota dan Bhayangkari Polres Nabire.

Rangkaian kegiatan Ibadah Syukuran adalah Pembukaan, Votum dan Salam, Litani Syukur, Pemberitaan Firman oleh Pdt. Sandra S. Tooy, S.Si, Persembahan Syukur, Doa Syukur dan Syafaat dan Berkat.

Dalam sambutannya, Kapolres Nabire menyampaikan bahwa kegiatan ini semata-mata bukan hanya sebagai seremoni tetapi lebih kepada kita berdoa dan mengucap syukur secara bersama-sama sebagai keluarga besar Polres Nabire atas apa yang telah kita lewati di tahun sebelumnya yaitu tahun 2021 dan permohonan di tahun yang baru tahun 2022 agar lebih baik dan dapat kita lewati secara bersama-sama.

“Dari kalender Kamtibmas yang telah dilalui oleh Polres Nabire tentunya bukanlah hal yang mudah, mulai dari Pilkada dan kalender Kamtibmas yang lain. Namun karena kemurahan dan kasih Tuhan maka semua itu dapat kita lewati secara bersama-sama”, kata Kapolres Nabire.

“Dari kegiatan ini juga sebagai penyambung tali silaturahmi antara kita keluarga besar Polres Nabire yang tentunya tidak bisa bertemu setiap harinya yang sesuai dengan ajaran agama masing-masing dimana menjalin hubungan yang baik antara sesama manusia dan menjalin hubungan baik dengan Tuhan sang pencipta”, tambah Kapolres Nabire.

Lanjut dikatakan Kapolres bahwa kita sebagai manusia biasa tidak pernah tahu tentang apa yang akan terjadi setelah ini, oleh karena itu dengan berdoa kita dapat meminta dan memohon agar dijauhkan dari mara bahaya, cobaan serta niat jahat dari orang lain yang tentunya diiringi dengan perbuatan dan perilaku yang baik dari diri masing-masing.

Dalam giat Ibadah juga diisi oleh Pujian dari Vokal Group Subarkah (Personil Polres Nabire) dan Vokal Group Bhayangkari Cab. Nabire.

[Nabire.Net/Humas Polres Nabire]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.