Ibadah Syukur Relokasi Kampus STAK Nabire & HUT Ke-50 Gembala Sidang Gereja Kingmi Sejahtera

Nabire – Bertempat di kediaman Wadio, Nabire, Rabu (19/02), telah dilaksanakan acara syukuran relokasi Kampus Permanen Sekolah Tinggi Agama Kristen (STAK) Nabire, di depan Pemancar RRI Wadio, sekaligus ibadah syukuran HUT Emas, Gembala Sidang Gereja Kingmi Jemaat Sejahtera Nabire, Ibu Pdt. Mince Tebun, S.Pd.K, M.Pd.K.

Ibadah syukuran dipandu oleh Ibu Ev. Ketty Blegur, S. Th dan penyampaian Firman Tuhan dipimpin oleh ketua Klasis Nabire Kota Pdt. Mordekai Oila, S.Th dengan bahan khotbah diambik dari Roma 11:36 dengan judul, “Penyelamatan Israel”, dan thema “Kemuliaan hanya bagi Tuhan”.

Dalam khotbahnya, Pdt. Mordekhai menekankan 3 hal penting yaitu :

1. Hanya karena semua dari Dia
2. Semua karena oleh Dia
3. Semua bagi Dia

Ibadah dilanjutkan dengan kesaksian dari Ibu Pdt. Mince Tebun yang menyampaikan bahwa banyak hal yang sudah Tuhan buat dalam hidupnya hingga saat ini ia mencapai 50 tahun itu karena anugerah Tuhan.

Dalam mengarungi hidup ini banyak suka dan duka tapi Tuhan selalu menjaga, kuncinya segala perkara serahkan semuanya kepada Tuhan Yesus.

Di tempat yang sama, Ketua STAK Nabire, Pdt. DR. Yance Nawipa, M.Th mengatakan, Kampus STAK Nabire sudah beberapa kali pindah tempat, tapi syukurah, saat ini STAK Nabire sudah memiliki lokasi tetap dan tak akan pindah-pindah lagi.

Setelah memiliki lokasi permanen, STAK Nabire selanjutnya akan fokus pada pembangunan gedung STAK, supaya memiliki gedung yang sesuai standar pendidikan sekolah tinggi.

Ibadah diakhiri dengan pemotongan kue ulang tahun dan ramah tamah.

[Nabire.Net/Ones Yobee]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *