Ibadah Syukur HUT Ke -5 Tim Penegak Kampung Mauwadide Dogiyai

Dogiyai – Tim Penegak Kampung Mauwadide kabupaten Dogiyai menggelar Ibadah Syukur HUT-nya yang ke -5, Kamis (10/01), di Yamewa Paroki Santo Petrus Mauwa, kabupaten Dogiyai.

Ibadah syukur HUT ke 5 PKM Mauwadide ini dipimpin oleh Klemens Dogomo, salah seorang penggerak Tim ini. Hadir dalam acara ini, warga Dogiyai baik muda maupun tua, Diakon Markus Auwe, dan pewarta Agustinus Goo.

(Baca Juga : Tim Penegak Kampung Mauwadide Dogiyai Hadir Sebagai Upaya Selamatkan Alam Dan Manusia)

Untuk memperkuat keberadaan TPKM ini ditengah masyarakat, Klemens Dogomo membawakan 5 doa. Doa pertama tentang permohonan berkat Tuhan. Doa kedua tentang tanah, alam dan manusia Papua. Doa ketiga memohon keselamatan hidup manusia. Doa keempat mendoakan semangat dalam menjalani hidup seturut dengan kehendak Tuhan, dan doa terakhir yaitu mendoakan TKPM agar menjadi wadah keselamatan bagi alam dan manusia di dunia.

“Kami merasa bersyukur karena tim ini bisa bertahan hingga kini dan bisa merayakan ulang tahun yang kelima”, kata Klemens Dogomo.

Ia berharap semoga TPKM ini bisa terus eksis dari waktu ke waktu guna membantu menyelematkan alam, tanah dan manusia Papua.

TPKM yang digagas oleh almarhum Marinus Agapa dan Diakon Markus Auwe sejak 5 tahun lalu berupaya merubah kebiasaan buruk menjadi baik.

“Kami akan terus berusaha bertahan dan menjalankan misi keselamatan”, kata Dogomo.

Sementara itu, Diakon Markus Auwe di tempat yang sama berharap, kedepannya TPKM boleh mempengaruhi kampung-kampung lain di sekitarnya agar bersama-sama berkarya mewujudkan misi Allah untuk menciptakan keselamatan alam dan manusia di bumi maupun di akhirat.

“Yang penting adalah kita menempatkan Allah di dalam hati kita masing-masing untuk menjalankan misi mulia dari Allah itu”, pungkas Auwe.

[Nabire.Net/Agus.Tebai]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.