Ibadah Syukur HUT Ke-21 Persekutuan Muhabet Syalom Nabire

Nabire – Perjalanan kepengurusan persekutuan Muhabeth Syalom tentunya banyak tantangan yang di hadapi, namun semua tantangan tersebut tidak melampaui batas kekurangan yang dimiliki yang diberikan Tuhan.

Hal tersebut dikatakan Ketua Persekutuan Muhabet Syalom Kabupaten Nabire, Alfred Tatiratu dalam sambutannya pada ibadah syukur HUT ke-21 persekutuan Muhabeth Syalom Nabire, yang dilaksanakan di Pantai Wisata Naomi Kampung Waharia Distrik Teluk Kimi, Minggu (17/3/2019).

“Tentunya banyak tantangan yang dihadapi Persekutuan Muhabeth Syalom. Dan hal itu membuat organisasi kita makin tumbuh dewasa bahkan mempersatukan seluruh warga Muhabeth Syalom menuju ke arah perubahan,” tuturnya.

Menurut Alfred Tatiratu, untuk mewujudkan perubahan, semua pihak harus memiliki komitmen untuk sebuah perubahan.

“Perubahan dalam persekutuan dalam organisasi ini tidak dapat dikerjakan begitu saja, karena perubahan membutuhkan sebuah pengorbanan untuk itu saya mengharapkan adanya komitmen untuk basodara yang berada di tanah rantau kembali bersatu,” tegasnya meminta.

Ditambahkan, pesta demokrasi pemilihan umum 2019 sudah semakin dekat untuk itu dirinya mengajak semua warga Nabire khususnya yang ada di Persekutuan Muhabeth Syalom untuk bersama-sama menyukseskan pemilu presiden dan legislatif serta ikut menjaga ketertiban dan keamanan menjelang pesta demokrasi tanggal 17 april 2019.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia HUT Persekutuan Muhabet Syalom ke-21, Debby Titaley menuturkan, pada puncak HUT kali ini pihaknya menggelar acara di Pantai Naomi dengan kegiatan diantaranya ibadah syukur, makan patita dan menggelar sejumlah permainan atau game menarik melibatkan seluruh komponen warga di Persekutuan Muhabeth Syalom dengan tujuan untuk menambah semangat dan keakraban antar sesama.

Selain itu sebelumnya Panitia juga telah melaksanakan Jalan Santai Berhadiah, yang dilaksanakan sabtu pagi (09/03).

(Baca Juga : Songsong Hari Jadi Ke-21, Persekutuan Muhabeth Syalom Nabire Gelar Jalan Santai)

Syukuran tersebut dihadiri para sesepuh Muhabeth Syalom, para pendiri, anggota dan simpatisan, berlangsung penuh sukacita dan keakraban serta diisi dengan hiburan musik.

[Nabire.Net/Arnold.S]



Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.