Ibadah Pentahbisan TK Tunas Harapan Kalibobo Nabire

(Ibadah Pentahbisan TK Tunas Harapan Kalibobo Nabire)



Nabire – Gedung TK Tunas Harapan yang berlokasi di putaran dua Kalibobo, sabtu (11/07), ditahbiskan penggunaannya oleh Ketua Badan Pekerja Harian Kingmi Klasis Nabire, Pdt. Mordekhai Oila, S.Th.

Pentahbisan dan peresmian gedung TK Tunas Harapan Nabire ini dilaksanakan dalam suatu ibadah dirangkai dengan pelantikan Wakil Gembala Pos PI Tunas Harapan Kingmi Klasis Nabire.

Acara dihadiri oleh Pdt Obet Obaipa, S.Th selaku Gembala Sidang Pos Pi Tunas Harapan Klasis Nabire, Fransiska Kotouki selaku Kepala Sekolah TK Tunas Harapan Nabire, Deki Degei, SE, MM, selaku pendiri Yayasan Pelayanan Pelita Mee Dimi (YAPPEMED), perwakilan pemkab Nabire dari Dinas Pendidikan Nabire, serta warga Kingmi dan tamu undangan.

(Baca Juga : TK Tunas Harapan Nabire Akan Diresmikan 11 Juli 2020)

Deki Degei selaku pendiri Yayasan mengaku bersyukur karena gedung baru TK Tunas Harapan sudah bisa berdiri sesuai perjuangan Yayasan YAPPEMED.

“Kami dari Yayasan telah bangun dua gedung yang sederhana kurang lebih 3 bulan, puji Tuhan gedung sudah terbangun dan hari ini kita sama-sama menyaksikan acara ini, sekaligus kami telah membuka satu catatan yakni ada surat ijin dari Dinas Pendidikan,” kata Deki Degei.

Dikatakan Deki, saat ini pihaknya telah menerima murid TK sebanyak 12 orang di tahun perdana, seraya berharap di tahun mendatang bisa bertambah lagi.

Diakhir sambutannya, Deki berharap agar gedung TK bisa dijaga dan dirawat sehingga bisa dipakai untuk beberapa tahun mendatang. Selain itu Deki juga berharap agar kedepannya Yayasan YAPPEMED bisa membangun perguruan tinggi.

Di tempat yang sama, Ketua Badan Pekerja Harian Kingmi Klasis Nabire, Pdt. Mordekhai Oila, S.Th mengatakan, Klasis hanya bisa berdoa dan mendukung pelayanan jemaat, dan Tuhan akan memperhitungkan semua jerih payah yang telah dilakukan.

Selain peresmian gedung TK, dalam acara ini juga dilakukan pelantikan Wakil Gembala Pos PI Tunas Harapan Nabire.

[Nabire.Net/Yohanes Iyowogi Nawipa]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *